Provider Internet Yang Bagus di Ngawi

On January 4th, 2018 by pecinta surabaya | No Comments | Posted in Tips Dan Trik

Saya ingin berbagi pengalaman saya waktu kemaren liburan akir tahun ke Ngawi Jawa Timur, pas kebetulan ada acara slametan 1000 hari ayah kami. Berhubung anak kami seneng bermain game, menggunakan android, kami memutuskan untuk membelikan nomer perdana yang bisa dipakai untuk internetan nanti di Ngawi. Saya mencoba tanya tanya ke teman, nomer apa yang sekiranya bagus, provider telepon apa yang memiliki koneksi internet bagus di Ngawi Jawa Timur, tepatnya di desa Ngrendeng, kec Sine Kab. Ngawi Jawa Timur. Beberapa teman menyarankan untuk menggunakan Indosat M3, karena katanya internet nya di lebih stabil dan sinyalnya bagus.

Sebelum berangkat, saya hunting dulu perdana didekat tempat tinggal saya di Sidoarjo, daerah Taman. saya asal saja mencari counter yang menjual nomer perdana. dan saya tanyakan, apakah menjual nomor perdana IM3 yang dipakai internetan? salesnya kemudian menawarkan beberapa pilihan harga, dengan kelebihan dan kekurangannya masing masing. Kemudian saya putuskan untuk membeli nomer perdana im3 untuk data dengan harga 50 ribu. kalau gak salah dapat 8 GB kuotanya.

Apakah masih dibutuhkan aktivasi?

saya sempat bertanya ke mbak penjual, apakah nomor ini masih membutuhkan aktivasi mbak? mabk nya bilang tidak pak, bapak tinggal pasang dan langsung bisa di gunakan. oke saya beli dua nomer sekaligus, karena kebetulan anak kami yang sudah senang main game ada dua orang. Dan ternyata memang benar, setelah saya pasang kemudian saya coba untuk bermain game menggunakan data tanpa wifi, ternyata langsung bisa di gunakan. oke clear. tinggal nanti di coba di Ngawi apakah internet nya nanti jalan bagus apa tidak.

Provider apa yang bagus untuk Internet di Ngawi?

oke, setelah melakukan perjalanan beberapa jam, sampailah kami di Ngawi, dan coba saya tanyakan apakah internetnya jalan? anak saya mengatakan bahwa internetnya jalan dengan kecepatan lumayan bagus. gak nyesel lah beli paketan im3 data. karena bisa mati gaya nanti anak saya kalo gak bisa main game. ya namanya juga anak anak.

Saya linuran di ngawi dari tgl 27 desember sampai 31 desember 2017 kemaren. saat kami balik lagi ke surabaya, ternyata kuota internet masih sisa lumayan banyak. oke demikian pengalaman saya menggunakan provider internet di ngawi, im3 lumayan dibandingkan saya sendiri yang menggunakan kartu AS, kartu as keluaran simpati telkomsel internetnya lemot di Ngawi. jadi kadang saya menyalakan hotspot anak saya, sehingga saya nebeng internet melalui hp anak saya. ini pengalaman saya di ngawi mungkin daerah lain beda juga dengan pengalaman yang saya alami semoga pengalaman saya ini bisa bermanfaat bagi yang mau berkunjung ke daerah kisaran gunung lawu, daerah girikerto, ngrambe, sambirejo, ngrendeng, ngasem, Jamus perkebunan teh, dan lain lain yang membutuhkan jaringan internet menggunakan data, semoga informasi ini bisa bermanfaat.

Persiapan Perayaan Natal 2017

On November 27th, 2017 by pecinta surabaya | No Comments | Posted in My Family

Menyambut Perayaan Natal 2017

Natal 2017 sebentar lagi akan tiba Apakah anda sudah mempersiapkannya baik itu persiapan secara rohani maupun persiapan secara jasmani seperti kue Natal tentang pakaian Natal tentang persiapan lampu natal kemudian mempersiapkan goa Natal dan apa lagi ya Pohon Natal, sinterklas, dan masih banyak lagi aksesoris natal yang bisa anda siapkan.

natal 2017

Arti Natal bagi umat Kristiani

Natal bagi umat Nasrani adalah memperingati lahirnya Yesus Kristus sebagai juru selamat kehidupan umat manusia dimana manusia yang jatuh kedalam dosa sudah tidak layak lagi untuk bertemu dengan Sang Pencipta dengan lahirnya Yesus Kristus sebagai juruselamat yang akan menyelamatkan umat manusia agar bisa kembali dipersatukan dengan Bapa dengan Allah penciptanya.

Natal pada 2017 ini jatuh pada bulan Desember seperti Pada Natal Natal sebelumnya. Apa saja yang perlu dipersiapkan antara lain untuk keluarga untuk anak istri mertua untuk tetangga dan lain-lain. Persiapan yang mungkin perlu dipersiapkan untuk keluarga adalah untuk anak karena biasanya mendekati musim Natal bulan Desember seperti ini biasanya anak perlu pakaian baru untuk dipakai Nanti pada saat perayaan natal Sedangkan untuk orang tua kadang ada yang mempersiapkannya dengan sebaik mungkin baik itu persiapan dari sisi duniawi termasuk nanti persiapan makanan persiapan baju dan mempersiapkan rumah termasuk membersihkan memasang aksesoris aksesoris Natal termasuk pohon natal lampu natal yang mungkin perlu jauh-jauh hari kita persiapkan sebelumnya.

Biasanya bulan November seperti ini supermarket dan mall maal sudah mempersiapkan menyambut perayaan natal yang dihiasi dengan berbagai ornamen ornamen Natal seperti pohon natal Sinterklas kemudian musim salju dan lain-lain sehingga suasana Natal akan semakin terasa kental. Toko toko baju dan toko-toko penjual makanan sudah mulai mempersiapkan masa menyambut Natal yang sebentar lagi akan tiba mall-mall sudah ramai mulai dikunjungi oleh para pengunjung yang ingin mempersiapkan Natal dengan membeli perlengkapan dan aksesoris aksesoris Natal.
Mungkin anda juga perlu mempersiapkan pohon natal yang bisa anda sesuaikan dengan kondisi rumah anda. berapa rencana Tinggi pohon natal yang dipersiapkan kemudian aksesoris lampu yang akan dipasang kira-kira panjang berapa memiliki keindahan Seperti apa kelap-kelip nya seperti apa kemudian mempersiapkan juga gua untuk menyambut Natal yang merupakan ciri khas dari perayaan natal itu sendiri.

Saya bersama keluarga biasanya merayakan perayaan natal di gereja sakramen mahakudus Pagesangan mengingat lingkungan kami ikut ke dalam teritorial Paroki sakramen mahakudus Pagesangan Surabaya walaupun sebenarnya kami tinggal di daerah Sidoarjo yang letaknya lumayan jauh dari rumah kami. Jarak antara tempat tinggal kami dengan gereja kurang lebih sekitar 15 km jarak yang tidak dekat menurut saya.

Kalau berbicara mengenai pesta Natal nanti biasanya di lingkungan saya dilakukan pada bulan Januari Berarti jauh jatuh pada tahun 2018. Mengingat bulan Desember bulan Januari itu hampir setiap hari selalu diwarnai dengan hujan maka ada baiknya kita mempersiapkan hal-hal yang perlu disiapkan agar kita siap merayakan perayaan natal walaupun diwarnai dengan Hujan.

Semoga persiapan menyambut Natal pada tahun 2017 ini bisa dilakukan dengan lancar maka sebaiknya Anda memperhitungkan dengan sebaik-baiknya termasuk juga anggaran untuk natal yang sebaiknya juga disesuaikan dengan kondisi kantong kita. janganlah kita terlalu memaksakan diri untuk mengejar kemewahan di bulan Desember untuk menyambut Natal karena walaupun sederhana tidak akan mengurangi hikmah natal yang bisa kita rasakan karena pada intinya natal yang akan datang membawa harapan yang baru membawa damai dalam hati membawa damai bagi keluarga membawa damai bagi sesama.

Demikianlah semoga persiapan menyambut perayaan natal ini bisa dipersiapkan dengan sebaik-baiknya sehingga Anda benar-benar layak untuk menerima makna kelahiran juruselamat Yesus Kristus bagi umat manusia.

Makanan di Royal Plaza Surabaya

On November 20th, 2017 by pecinta surabaya | No Comments | Posted in Kuliner

Makanan Recommended di Royal Plaza Surabaya

kamu pasti hobby nongkrong ya? dan sedang mencari tempat makan recommended di royal plaza surabaya? dan bertanya dimana ya tempat nya? gak usah bingung sob :d kalo soal mencari makan recommended di royal plaza surabaya, nih lue guue kasih info ya… sssttt…tapi jangan bilang bilang, ntar gue di bilang hoax sama kawan ente :d
ada beberapa info tempatnya sob, termasuk tempat ngopi saambil ngemil sama pacar, lue suka kan. ok sob, berikut share tempat makan recommended di royal plaza surabaya

1. Ijen cafe, terletak di royal plaza lt 3 buka mulai jam 10 pagi sampe jam 10 malam
2. Richeese Factory, Lokasi:
– Jl. Jendral Ahmad Yani 1
– Royal Plaza

info harga:
Richeese Fire Chicken IDR 20000/pcs
Cake in a Cup IDR 11000
Richeese Fire Chicken 9/10
Cake in a Cup Tiramisu 8/10

di sini halal men. Ngidam ayam yang pedes2😂 Meskipun banyak saos pedesnya, tapi kulitnya masih kriuk2 banget.

3. Ya Donuts
Lokasi: Royal Plaza lt. 3 nk5-01

Harga:
Donat IDR 4000/pcs
Donat (6pcs) IDR 20000
Donat (12pcs) IDR 38000

Pingin makan donat tapi gak mau gendut? Cobain nih, veggie donuts! Terobosan baru buat kamu yang mau makan donat sehat. Topping dan rasanya macem2 guys. Enak, sehat, berkualitas!

4. Nasi goreng atau mie goreng mahkota, banyak banget forsinya, dijamin ente kembung deh perut ente.
tunggu apalagi sob, ente suka yang recomended kan. demikian sedikit info dari saya, mengenai makanan yang recomended di royal plaza.

nti kalo ada info lagi gua update dehh sob. kalo ada yang punya info lainnya, bisa kasih komentarnya dong sob. thank you sob.

Harga Keyboard Lenovo K2450

On November 18th, 2017 by pecinta surabaya | No Comments | Posted in Komputer

Laptop Lenovo K2450

Hari ini saya mengerjakan laptop lenovo, mungkin lebih tepatnya netbook ya, karena bentuknya kecil mungil. Tertulis lenovo k2450, milik tetangga saya. Laptop lenovo adalah produk keluaran amerika, bener gak? setau saya seperti itu, hanya mungkin pabrikan nya ada di China atau kalu gak Taiwan.

Keyboard Lenovo Mati beberapa huruf

Keluhan laptop tetangga saya ini lenovo adalah keyboardnya perlu ganti. huruf huruf nya banyak yang tidak bisa di fungsikan, kalau di tekan tidak respon sama sekali. mengingat banyaknya huruf yang mati, saya menawarkan ganti saja. dan acc.

Harga Keyboard Lenovo K2450

Harga keyboard lenovo untuk type k2450 di surabaya adalah kisaran 240K, sekitar segitu, kalau mungkin punya kenalan orang dealer aksesoris laptop mungkin harga akan selisih, ya bisa 20K atau 30K mungkin segitu. kalau menurut saya keyboard ini terbilang cukup mahal dibanding harga keyboard umumnya yang harganya rata rata dibawah 200K. Harga mungkin tidak akan terpaut jauh dari harga 240K. karena pastinya harga dari distributor tidak akan jauh beda.

setelah keyboard terpasang, kini laptop lenovo yang ada di saya sudah bisa di gumakan kembali dengan normal.

Kuliner Tempat Makan Di Sidoarjo, Warung Makan Joglo Ijo Pepelegi

On February 24th, 2017 by pecinta surabaya | No Comments | Posted in Kuliner

warung joglo ijo sidoarjoBerbicara, tentang kuliner tentunya kita berbicara juga tentang makanan,  dan juga tempat makan, membahas tentang minuman, tempat makan dimana, dan lain lain. Kali ini surabayacak akan berbagi info juga seputar kuliner tentunya dan kali ini mungkin tidak membahas seputar kuliner di Surabaya, tetapi kuliner di daerah Sidoarjo, yakni tempat makan Joglo ijo di daerah pepelegi Sidoarjo, yang letaknya dari arah terminal bungurasih ke arah selatan, ke arah Bangah.

Makanan di sini seperti makanan jawa pada umum nya, mungkin dari rasa tidak ada yang begitu istimewa sekali, menurut saya cukuplah di lidah. Yang menurut saya membuat beda adalah,kelas nya warung lumayan lah, dari harga sekelas kaki lima, dan bagi yang suka makan dengan nasi yang banyak, mungkin di sini tempatnya, mengapa? karena kalau kamu makan di sini, nasi putihnya di suruh ambil sendiri sepuasnya. sampek mbledos wetenge gpp. 😀

mungkin begitu saja dulu info kuliner dari saya seputar makanan dan kuliner di Sidoarjo, semoga bermanfaat, o iya ini ada video rekaman saya sendiri, yang saya upload ke youtube tentang warung joglo ijo, semoga memberi info yang berguna, tonton nya, jangan lupa subsribe …. hehehe …

Older Posts »