Kuliner Tempat Makan Di Sidoarjo, Warung Makan Joglo Ijo Pepelegi

February 24th, 2017 by pecinta surabaya | No Comments | Filed in Kuliner

warung joglo ijo sidoarjoBerbicara, tentang kuliner tentunya kita berbicara juga tentang makanan,  dan juga tempat makan, membahas tentang minuman, tempat makan dimana, dan lain lain. Kali ini surabayacak akan berbagi info juga seputar kuliner tentunya dan kali ini mungkin tidak membahas seputar kuliner di Surabaya, tetapi kuliner di daerah Sidoarjo, yakni tempat makan Joglo ijo di daerah pepelegi Sidoarjo, yang letaknya dari arah terminal bungurasih ke arah selatan, ke arah Bangah.

Makanan di sini seperti makanan jawa pada umum nya, mungkin dari rasa tidak ada yang begitu istimewa sekali, menurut saya cukuplah di lidah. Yang menurut saya membuat beda adalah,kelas nya warung lumayan lah, dari harga sekelas kaki lima, dan bagi yang suka makan dengan nasi yang banyak, mungkin di sini tempatnya, mengapa? karena kalau kamu makan di sini, nasi putihnya di suruh ambil sendiri sepuasnya. sampek mbledos wetenge gpp. 😀

mungkin begitu saja dulu info kuliner dari saya seputar makanan dan kuliner di Sidoarjo, semoga bermanfaat, o iya ini ada video rekaman saya sendiri, yang saya upload ke youtube tentang warung joglo ijo, semoga memberi info yang berguna, tonton nya, jangan lupa subsribe …. hehehe …

Tags: ,

Kuliner Atau Tempat Makan di Food Court Royal Plaza Surabaya

February 16th, 2017 by pecinta surabaya | No Comments | Filed in Kuliner

Kuliner di Royal Plaza Surabaya

Anda warga Surabaya? atau pendatang sedang liburan di surabaya? apakah anda hobby kuliner? kalo iya, mungkin info dari saya ini bisa dijadikan pertimbangan terkait dengan kuliner di royal plaza surabaya. saya juga membagikan sebuah video mengenai kuliner di royal plaza surabaya, check di akir artikel saya. Berbicara mengenai kuliner, itu adalah berbicara mengenai makanan dan saudaranya minuman 😀 kuliner, dari kata kuli dan ner, kuli itu pekerja dan ner itu adalah dari kata mener, atau beras kalau dalam istilah jawa. hahaha ….

Di Royal plaza surabaya ada banyak sekali pilihan, check video nya, mulai rujak, gado gado, soto, mie, nasi goreng, steak, seefood, dari masakan jawa, jepang, china, jawa tulen, jawa medok, dan masih banyak lagi. tergantung lidah anda ikut jenis lidah yang mana. banyak sekali pilihan, juga dari sisi harga, kalo orang indonesia biasanya yang dicari adakah dengan harga murah dapat makanan enak, dan juga dapat porsi yang banyak, tol gak? soale aku dewe yo ngono…. 😀

Food Court nya Royal Plaza

headerBarusan kemaren saya jalan dengan keluarga, pergi ke Royal Plaza Surabaya, tujuan nya untuk makan dan minum bersama di Food Court nya Royal Plaza, tujuan nya sebenernya adalah mencari steak, makanan dari daging yang di emplek emplek, trus di tarus di atas besi panas. Sebenernya saya kurang minat makanan kayak gitu, wong aslinya wong ndeso wae, saya malah seneng nasi goreng atau pecel, mungkin seperti itu, tapi karena anak dan istri ngajak cari steak, ya oke lah, gpp.

Setelah coba googleng, cari tempat kuliner yang deket rumah, tapi ternyata gak ada, rencana berubah ke kampung steak, namun di tengah jalan berubah lagi rencana, jadilah kita semua pergi ke Food Court Royal Plaza Surabaya. Bisa di tonton videonya di bawah.

Sampai di sana, berhubung saat itu hari libur nasional, pilkada serentak, tgl 15-02-2017, tempat nya di Food Court Royal Plaza Surabaya, rame banget, sampai kesulitan cari tempat duduk. setelah muter muter mencari akir nya dapat tempat juga, lega deh. setelah dapet tempat, barulah istri saya mulai memesan makanan nya.

Makanan yang dipesan adalah, steak, nasi goreng dan cap cay, untuk cap cay dan nasi goreng, di pesan di mahkota food, kemudian untuk steak nya pesan nya dimana ya, lupa saya … :V, setelah makanan satu persatu mulai berdatangan kita mulai makan bersama hingga kenyang … terimakasih ibu, selamat ulang tahun ya, ibu Rosita Idayanti, semoga tetep sehat panjang umur, dan tambah sabar ….Amin. oke, saya juga sempatkan rekam acara saya sekeluarga, bisa di lihat dibawah, video nya gak seberapa bagus, gpp ya … semoga bermanfaat. Amin.

Tags: ,

Jasa Service Komputer Surabaya

February 15th, 2017 by pecinta surabaya | No Comments | Filed in Komputer

Kerusakan Adaptor compaq dan laptop hpBerbicara mengenai service komputer, terlebih untuk area surabaya, kita tentu sudah banyak sekali mengetahui tempat dimana harus service komputer, baik itu cpu, laptop dan printer. Tempat yang biasa menjadi jujukan, atau menjadi langganan tentunya biasannya adalah di Hitech Mall, biasanya seperti itu. Karena tempat ini sdh melekat sekali di benak warga surabaya. Saya pun dulu juga seperti itu, walaupun sebenernya ada tempat yang lain, yang tak kalah keahlian nya dibanding dengan di Hitech.

Tempat service komputer ini sdh menjamur, baik yang sudah propesional, atau pun yang masih amatiran, banyak sekali. Kenapa? mengingat sekarang ini di era yang sudah semakin maju, terlebih di surabaya, hampir di setiap rumahnya, orang pasti mempunyai yang namanya komputer. betul gak?  ada komputer, ada laptop ada printer, dari sinilah kemudian sekarang ini banyak sekali yang membuka usaha atau jasa di bidang perbaikan komputer.

Alasan mengapa menggunakan jasa service komputer.

  1. Karena tidak bisa memperbaiki sendiri
  2. Karena tidak ada waktu
  3. Karena mencari mudahnya saja
  4. Karena pengen cepat komputer bisa di pakai kembali

pesan sponsor, carilah tempat service komputer yang paling dekat saja, asal orangnya bisa dipercaya, teknisinya bener bener bisa mengerjakan, lihat track recordnya bagaimana, cari jasa yang harganya bersaing, bener benar bersaing. tidak terlalu mahal namun juga tidak terlalu murah. Anda bisa mencari bantuan internet, kalau anda susah menemukan jasa yang memang bener bener cocok dengan hati anda.

 

Tags:

Wisata Kuliner di Sidoarjo Lontong Balap Pak Kumis

February 14th, 2017 by pecinta surabaya | No Comments | Filed in Kuliner

headerTempat satu ini, bisa menjadi tujuan “Wisata Kuliner di Sidoarjo” kenapa? karena ini memang ramai sekali pembeli setiap hari. Mungkin dari anda sudah ada yang pernah mencobanya? gpp, ini sekedar repiew saja. Bagi anda, yang belum pernah mencobanya, saya akan bagikan video rekaman amatir saya, yang saya record saat saya membeli Lontong Balap Pak Kumis.

Lontong balap Pak Kumis, ini terletak di depan perumahan Kedung turi tahap 1, didekat jembatan penyeberangan di atas tol, jembatan itu menghubungkan antara kedung turi dan Aloha, sebelum perumahan pondok wage indah 2.

Dari sisi rasa, lumayan sedep masakan lontong ini. Kuahnya sedep, lentho nya juga enak, harganya 1 porsi tanpa sate kerang 7rb an. cukup banyak porsinya, di jamin kenyang. untuk video nya silahkan di lihat dibawah ya.

Tags: , ,