Persiapan Perayaan Natal 2017

Menyambut Perayaan Natal 2017

Natal 2017 sebentar lagi akan tiba Apakah anda sudah mempersiapkannya baik itu persiapan secara rohani maupun persiapan secara jasmani seperti kue Natal tentang pakaian Natal tentang persiapan lampu natal kemudian mempersiapkan goa Natal dan apa lagi ya Pohon Natal, sinterklas, dan masih banyak lagi aksesoris natal yang bisa anda siapkan.

natal 2017

Arti Natal bagi umat Kristiani

Natal bagi umat Nasrani adalah memperingati lahirnya Yesus Kristus sebagai juru selamat kehidupan umat manusia dimana manusia yang jatuh kedalam dosa sudah tidak layak lagi untuk bertemu dengan Sang Pencipta dengan lahirnya Yesus Kristus sebagai juruselamat yang akan menyelamatkan umat manusia agar bisa kembali dipersatukan dengan Bapa dengan Allah penciptanya.

Natal pada 2017 ini jatuh pada bulan Desember seperti Pada Natal Natal sebelumnya. Apa saja yang perlu dipersiapkan antara lain untuk keluarga untuk anak istri mertua untuk tetangga dan lain-lain. Persiapan yang mungkin perlu dipersiapkan untuk keluarga adalah untuk anak karena biasanya mendekati musim Natal bulan Desember seperti ini biasanya anak perlu pakaian baru untuk dipakai Nanti pada saat perayaan natal Sedangkan untuk orang tua kadang ada yang mempersiapkannya dengan sebaik mungkin baik itu persiapan dari sisi duniawi termasuk nanti persiapan makanan persiapan baju dan mempersiapkan rumah termasuk membersihkan memasang aksesoris aksesoris Natal termasuk pohon natal lampu natal yang mungkin perlu jauh-jauh hari kita persiapkan sebelumnya.

Biasanya bulan November seperti ini supermarket dan mall maal sudah mempersiapkan menyambut perayaan natal yang dihiasi dengan berbagai ornamen ornamen Natal seperti pohon natal Sinterklas kemudian musim salju dan lain-lain sehingga suasana Natal akan semakin terasa kental. Toko toko baju dan toko-toko penjual makanan sudah mulai mempersiapkan masa menyambut Natal yang sebentar lagi akan tiba mall-mall sudah ramai mulai dikunjungi oleh para pengunjung yang ingin mempersiapkan Natal dengan membeli perlengkapan dan aksesoris aksesoris Natal.
Mungkin anda juga perlu mempersiapkan pohon natal yang bisa anda sesuaikan dengan kondisi rumah anda. berapa rencana Tinggi pohon natal yang dipersiapkan kemudian aksesoris lampu yang akan dipasang kira-kira panjang berapa memiliki keindahan Seperti apa kelap-kelip nya seperti apa kemudian mempersiapkan juga gua untuk menyambut Natal yang merupakan ciri khas dari perayaan natal itu sendiri.

Saya bersama keluarga biasanya merayakan perayaan natal di gereja sakramen mahakudus Pagesangan mengingat lingkungan kami ikut ke dalam teritorial Paroki sakramen mahakudus Pagesangan Surabaya walaupun sebenarnya kami tinggal di daerah Sidoarjo yang letaknya lumayan jauh dari rumah kami. Jarak antara tempat tinggal kami dengan gereja kurang lebih sekitar 15 km jarak yang tidak dekat menurut saya.

Kalau berbicara mengenai pesta Natal nanti biasanya di lingkungan saya dilakukan pada bulan Januari Berarti jauh jatuh pada tahun 2018. Mengingat bulan Desember bulan Januari itu hampir setiap hari selalu diwarnai dengan hujan maka ada baiknya kita mempersiapkan hal-hal yang perlu disiapkan agar kita siap merayakan perayaan natal walaupun diwarnai dengan Hujan.

Semoga persiapan menyambut Natal pada tahun 2017 ini bisa dilakukan dengan lancar maka sebaiknya Anda memperhitungkan dengan sebaik-baiknya termasuk juga anggaran untuk natal yang sebaiknya juga disesuaikan dengan kondisi kantong kita. janganlah kita terlalu memaksakan diri untuk mengejar kemewahan di bulan Desember untuk menyambut Natal karena walaupun sederhana tidak akan mengurangi hikmah natal yang bisa kita rasakan karena pada intinya natal yang akan datang membawa harapan yang baru membawa damai dalam hati membawa damai bagi keluarga membawa damai bagi sesama.

Demikianlah semoga persiapan menyambut perayaan natal ini bisa dipersiapkan dengan sebaik-baiknya sehingga Anda benar-benar layak untuk menerima makna kelahiran juruselamat Yesus Kristus bagi umat manusia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*