Tahun Baru 2014 Pondok Wage Indah II

IMG_7239
Perayaan Malam Tahun Baru 2014

Perayaan malam tahun baru kemaren, masih menyisakan kantuk dan capek. Setelah semalaman bergadang bersama para tetangga, kini tersisa capeknya, tapi ya lumayanlah bisa merayakan malam pergantian tahun ini, dari 2013 ke 2014, dan saya merasa senang karena acara bisa berjalan dengan lancar. Baiklah saya akan cerita singkat mengenai persiapan hingga acara dimulai dan sampai kelarnya. Siapa tahu ini akan bermanfaat di kemudian hari. Oke kita mulai, dari yang pertama.

Awalnya,  kita tidak ada rencana khusus, Kita hanya kumpulkan teman teman, atau tetangga, dibicarakan mengenai apasih yang sekiranya bisa mengisi waktu pergantian tahun, kalau kemaren sih saya bersama tetangga tetangga saya pertama mulai 1 atau 2 orang berkumpul ingin membuat acara sederhana saja, dengan makan makan sederhana, dengan membuat penyetan.

Mengenai tarikan dana, kita tidak mentarget bahwa setiap orang harus menyetor sekian rupiah, ya urunan sukarela untuk di belanjakan beberapa kebutuhan. Acara berjalan dengan lancar, banyak orang yang menyumbangkan baik dana dan tenaga, sehingga acara bisa berjalan melebihi acara yang kami bayangkan.

Berikut beberapa dokumentasi yang sempat kami rekam dengan kamera sederhana kami, dan bisa menjadi dokumentasi bagi kami:

IMG_7393 IMG_7239 IMG_7256 IMG_7258 IMG_7295 IMG_7301 IMG_7308 IMG_7352

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*